Cara Mudah Mengatasi Susah Tidur

Anda sulit Tidur ? Apakah sulit tidur itu penyakit ? Perlu ditanyakan ke ahlinya (dokter). Tapi bagi blogger sulit tidur itu adalah sebuah karunia, betapa tidak blogger itu makin larut malam makin produktif dalam menelorkan postingan. Tapi tips saya kali ni tidak untuk ditujukan kepada blogger, malainka kepada orang-orang yang masih memberlakukan tidur secara konvensional tidur jam 11 bangun jam 5 subuh (kalo blogger tidurnya jam 6 pagi bangunya jam 10 pagi). nah tapi kadang orang-orang yang masih menerapkan tisur ala konvensional ini kadang juga sulit tidur. 



  • Untuk anda yang yang sulit tidur kalo malam, tidur siang ajjah..kan kebutuhan tidur kalo malam sudah bisa terpenuhi sebagian waktu tidur siang. Jadi kalo susah tidur kalo malam yach begadang ajjah atau sekalian jadi blogger :D.
  • Tempat tidur harus tenang, sunyi tampa adanya gangguan atau bunyi-bunyian (idealnya sesunyi dikuburan.. Peace ..)
  • Jangan gunakan ponsel menjelang tidur, karena sinyalnya (ini kata dokter sih) dapat menggangga/membuyarkan konsetrasi tidur (jadi kalo pacar nelpon gimana??? Kan ada sms, yach sms-an ajjah sampai jari-jarinya jadi hempol semua xixixixixi).
  • Menjelang tidur Hindari makan makanan yang manis-manis, mnum yang megandung alkohol dan jangan ngopi.
  • Mandi air hangat menjelang tidur, trus minum cucu (maksudnya susu, jangan viktor gan).
  • Redupkan lampu kamar atau kalo perlu matikan saja itu lampunya, disamping mempercepat tidur, khan bisa menghemat tagihan PLN, tul nggak???.
  • Olahraga menjelang sore, olahraganya yang ringan-ringan saja, contoh tinju, karate, climbing balapan(hah.. itu bukan olahraga ringan ).
  • Atur jadwal tidur (sekali lagi ini tidak berlaku bagi blogger lho), jangan merubah-rubah jadwal tidurnya, karena itu akan berpengaruh dan bisa membuat anda sulit tidur.
Itulah sedikit tentang beberapa cara mengatasi sulit tidur, semoga bermanfaat dan mohon dimaafin dikalau postingan ini banyak canda.
Dipostkan Oleh: Addwin™ Community

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi Susah Tidur"

Posting Komentar


Tinggalkan Komentar Anda Di Sini, Jangan Komentar Menggunakan Anchor Text.

Blog Ini Nofollow..