Foto Syahrini & Biodata

Foto Syahrini yang sangat hot ini spesial untuk anda dan juga ada biodata lengkap Syahrini artis pelantun kata "sesuatu banget". Berbicara mengenai syarini yang bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini lahir di Bogor pada tanggal 1 Agustus 1982. Ia adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia yang juga terkenal hingga manca negara. Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, ia pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".

Kasus yang di alami Syahrini :

Syahrini Bugil HotNama Syahrini mulai menjadi perbincangan sejak dirinya tiba-tiba 'putus' dari Anang Hermansyah. Tidak hanya kedekatan secara pribadi yang mulai meregang, kedekatan profesional sebagai teman duet pun berakhir.

Pada awalnya, berakhirnya duet ini disebut-sebut karena Syahrini akan bersolo karir dan meluncurkan album solo, yang ditandai dengan lagu remake Aku Tak Biasa yang sempat dipopulerkan mendiang Alda Risma.

Tak lama, Syahrini meluncurkan single baru yang cukup kontroversial berjudul Kau Yang Memilih Aku. Dengan tema kekecewaan yang diangkat, publik pun menilai bahwa lagu ini diluncurkan untuk 'menyalahkan' Anang Hermansyah yang dianggap telah mendepaknya.

Bagaimanapun, Syahrini mengaku tidak bermasalah secara profesional maupun personal dengan Anang, begitu juga Anang. Sayangnya, beberapa pihak yang sempat terkait dengan kedekatan keduanya 'memperburuk masalah' dengan mengeluarkan pernyataan yang mengindikasikan bahwa memang ada kekecewaan dan ketidakpuasan yang terjadi dalam duet ini, yang berakhir dengan perpisahan.

Belum lagi kasus perseteruannya dengan Anang terselesaikan, Syahrini kembali menjadi tajuk utama berita di berbagai media terkait foto-fotonya yang dianggap cukup vulgar.

Dalam foto-foto ini, Syahrini dan Syahrani, adik dan manajernya, terlihat sedang berpose bersama beberapa orang lain, termasuk artis Daniel Mananta dan Glenn Fredly dengan pose seronok dan dianggap tak pantas. Artis itu sendiri lebih memilih menghindar dan tak memberikan pernyataan, selain pengakuan bahwa foto-foto ini asli dan bersifat pribadi, yang tersebar karena BlackBerrynya yang raib beberapa saat sebelumnya. Pada tanggal 2 Mei 2011 Syahrini dituntut atas kelalaian manajemen.

Pada bulan Februari 2014, Syarini disinyalir terkait dengan kasus pengadaan peralatan kesehatan di Provinsi Banten dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan setelah diduga menerima gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kuat dugaan bahwa hal ini terkait setelah ada tuduhan bahwa mereka telah melakukan hubungan seks. Media di Indonesia memberitakan bahwa Wawan, yang juga adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah memberikan banyak hadiah kepada para artis di Indonesia, salah satunya adalah Syahrini.

Foto artis Syahrini yang cantik dan hot :

Syahrini Bugil Hot

Itulah beberapa foto artis Syahrini yang sudah Addwin™ Community berikan untuk anda, bila masih kurang dengan kumpulan foto syarini maka anda bisa mencari koleksi foto cantik dan hot di google. Terima kasih atas kunjungannya.
Dipostkan Oleh: Addwin™ Community

Belum ada komentar untuk "Foto Syahrini & Biodata"

Posting Komentar


Tinggalkan Komentar Anda Di Sini, Jangan Komentar Menggunakan Anchor Text.

Blog Ini Nofollow..