Formasi Top Eleven Terkuat di Facebook

Masih bermain game online facebook yang satu ini ? tentu anda membutuhkan formasi kuat dan terbaik untuk mengalahkan lawan dan teman anda. Ada banyak pilihan Formasi Top Eleven Terkuat di Facebook yang bisa anda pilih. Formasi jitu yang akan saya berikan ini bisa anda gunakan walau hanya memiliki level pemain yang pas-pasan. Cara menang di top eleven football manager ini tergantung settingan formasi kita. Faktanya di top eleven sendiri sangat banyak penggemar dan biasanya pemain yang kita beli dengan level berbintang 5 ini kebanyakan pemain tengah. Untuk mendapatkan pemain bagus di game facebook ini pun ada cara dan trik namun saya akan menyebutkan sebagai tips mendapatkan pemain berbintang 5 di postingan lain update berikutnya.

Kita kembali ke pokok pembicaraan, sebelumnya sudah saya berikan di blog / website saya yang lainnya untuk formasi terkuat namun setelah beberapa kali mencoba akhirnya saya menemukan formasi handalan dan jitu untuk menggabungkan tim work pemain kita.


Bagi anda yang ingin mencoba untuk mendapatkan token gratis top eleven maka bisa di coba Cheat Top Eleven Token Gratis yang sebelumnya sudah saya berikan di blog ini. Cek token saya ini.

Zoom (Klik Gambar)
Screen Shoot Token Hasil Cheat Milik Saya
Bila anda sudah bergabung bersama top eleven maka ADD FACEBOOK SAYA juga ya Disini untuk berbagi hadiah dan bermain bersama, semakin banyak teman, semakin bagus juga kan..

Kita lanjutkan tentang formasi terbaik yang Addwin™ Community maksudkan tampak pada gambar yang sudah saya print screen ini.

FORMASI SAYA (4-3-3)


Formasi ini saya gunakan karena saya memiliki 3 penyerang jitu. Pada bulan Agustus 2014 ini saya sengaja agar tim saya tidak mendapat tiket ke level 16.

FORMASI FAVORIT, SANGAT KUAT (3-5-2)


Formasi ini sangat sulit saya kalahkan.

FORMASI PILIHAN KE DUA (4-4-2)


Sama seperti formasi favorit diatasnya, namun formasi ini sangat mudah di kalahkan menggunakan formasi saya :)

FORMASI PILIHAN KE TIGA (3-5-1-1)


Formasi ini hampir menyerupai formasi favorit namun tidak mempan di gunakan melawan formasi saya kecuali levennya 1 tingkat lebih di atas tim saya :)

Jangan lupa ADD FACEBOOK SAYA ya bos. Lawan tim saya tak peduli berapa pun level sobat :) Saya tunggu di friendly match sob.

MAU PUNYA BANYAK TOKEN...??? Jangan lupa ADD SAYA (fb.com/edwininsomnia)

Siapa pun anda boleh berbagi informasi seputar formasi di top eleven melalui kotak komentar. Bila anda memiliki pilihan formasi terbaik dan ingin berbagi bersama sahabat pecinta top eleven football manager maka bisa melalui kotak komentar di bawah. Semoga bermanfaat.
Dipostkan Oleh: Addwin™ Community

Belum ada komentar untuk "Formasi Top Eleven Terkuat di Facebook"

Posting Komentar


Tinggalkan Komentar Anda Di Sini, Jangan Komentar Menggunakan Anchor Text.

Blog Ini Nofollow..