Cara Bermain Top Eleven di Facebook

Facebook menyuguhkan game berbasis simulation yakni untuk game sport yang akan saya berikan ini yaitu Game Top Eleven. Cara Bermain Top Eleven di Facebook ini pun sangat mudah dan gampang. Adapun beberapa trik dan tips top eleven yang bisa anda gunakan dalam bermain game asik ini. Sekedar info, game top eleven ini kabarnya merupakan game terbaik dan terpopuler dengan puluhan juta penggunanya.

Pertanyaan:
Me: Adakah yang ingin bermain bersama saya di top eleven facebook ?
You: Iya, Saya ingin bermain top eleven, tapi bagaimana caranya ?
Bila ada yang melontarkan pertanyaan seperti diatas maka anda berada di tempat yang tepat karena di sini sudah saya ulas beberapa cara bermain game top eleven dan juga info menarik lainnya yang berhubungan dengan game satu ini.

Silahkan ADD FACEBOOK SAYA di SINI untuk bermain bersama.


Cara Daftar Top Eleven

  • Login ke Akun Facebook Anda (Sudah..?)
  • Buka Link >> www.topeleven.com
  • Pilih pada gambar Play
  • Silahkan isi data user dan nama tim anda di game ini, ikuti tiap langkah-langkahnya
  • Akun top eleven sudah bisa anda mainkan.
Cara Bermain Top Eleven

  • Setelah akun di buat, silahkan masuk pada menu squad (formasi), atur pemain anda, rubah formasi bila perlu. (kumpulan formasi terkuat bisa anda lihat pada blog saya atau klik tautan Formasi << ini)
  • Kunjungi menu tayangan tv untuk kontrak siaran (dapat token) dan kontrak sponsor (dapat balance).
  • Kunjungi stadion bila anda ingin membangun beberapa fasilitas yang tentu sangat mendukung dalam tim anda nantinya.
  • Kunjungi toko top eleven pada benu bagian kanan untuk mengirim hadiah atau membuat kostum dan lambang klub
Cara Bertanding Top Eleven

  • Silahkan masuk di menu fixture, lihat pertandingan anda berikutnya. Jam pertandinga  pada menu fixture (jadwal) itu nyata, jadi bila anda bertanding di jam 15.45 maka anda harus tunggu sampai jam 4 kurang 15 menit dalam waktu sebenarnya.
  • Bila anda masih terlogin atau masuk pada jam tersebut maka anda akan dapat menyaksikan pertandingan secara live.
Cara Mendapatkan Token Top Eleven

  • Dapatka token dengan cara membeli langsung ke pihak top eleven.
  • Dengan menggunakan Cheat Top Eleven << (pentunjuknya sudah saya berikan)
Cara Membeli Pemain Top Eleven

  • Silahkan dilihat tips >> Transfer << Top Eleven (petunjuknya sudah saya berikan)
Demikian sedikit info mengenai game top eleven yang semakin hari semakin banyak peminatnya. Semoga artikel saya tentang Cara Bermain Top Eleven yang kurang sempurna ini dapat bermanfaat bagi anda dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.
Dipostkan Oleh: Addwin™ Community

Belum ada komentar untuk "Cara Bermain Top Eleven di Facebook"

Posting Komentar


Tinggalkan Komentar Anda Di Sini, Jangan Komentar Menggunakan Anchor Text.

Blog Ini Nofollow..