Trik Internet Gratis All Operator Terbaru 2014

Mengupas tuntas trik internet gratis untuk semua operator seperti xl, telkomsel, axis, smartfriend, three untuk semua versi handphone BB, Android, iPhone dan lain-lain. Cara setting untuk mendapatkan internet gratis ini terbilang mudah dan tentu semua orang yang ingin mencoba trik gratis internet sepanjang hari ini dapat melakukannya. Sudah banyak yang membahas trik gratis untuk internetan namun tidak semuanya itu benar. Bila anda penasaran dengan Trik Internet Gratis All Operator Terbaru 2014 yang telah saya suguhkan maka tidak ada salahnya mencoba trik ini.

Trik Internet Gratis All Operator Terbaru 2014

Untuk menggunakan trik internet gratis ini maka silahkan menuju petunjuk yang telah saya berikan di bawah ini.

1. Trik Internet Gratis XL 2014

Untuk operator ini biar download gratis maka gunakan 5 Bug, Untuk download via OPmin.

Pertama kalian centang dulu tampilan mobile di opera mini, bila di opmin 7 tampilan satu kolom tampak di bawah ini.


2. Trik Internet Gratis Axis 2014

Trik gratis memakai aplikasi simpel server memang akhir-akhir ini agak jarang mungkin karena trik ini khusus buat pemakai s60v3 sedangkan sekarang yang sedang terkenal adalah android tapi saya yakin masih ada juga kok pengguna s60v3 yang butuh internet gratis memakai simpel server. Bagi yang pakai kartu axis dan nokia s60v3 silahkan download trik gratis axis menggunakan simpel server dibawah ini.


3. Trik Internet Gratis Telkomsel 2014

Bagi yang pakai telkomsel dan berminat dengan trik gratis telkomsel awal September 2014, Silahkan download di bawah ini.

(Bh tsel.zip - 419 B)


Bagi yang kesulitan download di tusfiles coba copy urlnya lalu masuk ke www.hideme.be lalu klik go. Jika masuk tusfiles desain pc kalian tinggal hilangkan tanda centang pada use our download manager.

Nah diatas itu baru 3 trik internet gratis yang bisa anda gunakan, saya akan terus update yang lebih fresh dan 100% work bila telah mendaptkan trik baru dari semua jenis provider selular. Terima kasih kunjungannya.
Dipostkan Oleh: Addwin™ Community

Belum ada komentar untuk "Trik Internet Gratis All Operator Terbaru 2014"

Posting Komentar


Tinggalkan Komentar Anda Di Sini, Jangan Komentar Menggunakan Anchor Text.

Blog Ini Nofollow..